Top

Dpawon Catering

CATERING RANTANG KOTAK UNTUK MAKAN SIANG KARYAWAN PERKANTORAN DI JAKARTA BARAT

CATERING KARYAWAN KANTOR - Bila Perusahaan, atau Kantor Anda sedang mencari Catering di Jakarta yang melayani Catering Makan Siang untuk Karyawan, silakan Anda pesan Catering Kantor tersebut di Dpawon Catering.

Dpawon Catering adalah salah satu Catering di Jakarta yang telah berpengalaman dalam melayani Catering Kantor di Jakarta Barat, Catering Kantor di Jakarta Utara, Catering Kantor di Jakarta Pusat, Catering Kantor di Jakarta Timur, dan Catering Kantor di Jakarta Selatan.

Dpawon Catering menyediakan beberapa pilihan Catering Kantor yang dapat dipilih untuk memenuhi kebutuhan Catering Makan Siang untuk karyawan kantor dan karyawan pabrik di Perusahaan Anda.

Paket Catering Kantor yang disediakan oleh Dpawon Catering tersebut antara lain adalah sebagai berikut:

  1. Catering Karyawan Kantor Paket A (click untuk melihat detail)

  2. Catering Karyawan Kantor Paket B (click untuk melihat detail)

  3. Catering Karyawan Kantor Paket C (click untuk melihat detail)

Lalu apa saja menu yang disediakan untuk masing-masing Paket Catering Kantor tersebut?

Secara umum, Catering Kantor yang disediakan oleh Dpawon Catering terdiri dari Nasi, Lauk Pauk, dan Sayur.

Untuk Lauk Utama, biasanya menu yang disajikan merupakan variasi olahan dari Daging Sapi, Ayam, Ikan, Cumi, atau Udang.

Sedangkan untuk Lauk Pendamping, umumnya merupakan variasi menu antara Tempe, Tahu, Kentang, Telur, Gorengan, Jamur, atau berbagai jenis olahan turunan, seperti Nugget, Sosis, dan lain sebagainya.

Sementara, untuk sayur yang disediakan, merupakan sayur berkuah atau sayur non kuah yang diolah dari berbagai jenis sayur mayur seperti Kangkung, Bayam, Buncis, Kacang Panjang, Labu Siam, Kol, Sawi, Selada, Cesim, Wortel, Kecambah (Tauge), Daun Singkong, Nangka Muda, Pakcoy, Jamur, Jagung Muda, Brokoli, Oyong, Pepaya Muda, Terong, dan beragam jenis sayur mayur lainnya.

Catering Makan Siang Karyawan Kantor dan Pabrik

Selain melayani pesanan catering untuk event-event khusus seperti Nasi Box (Nasi Kotak), Snack Box, Coffee Break, Catering Prasmanan, Menu Gubukan (Menu Pondokan), dan Nasi Tumpeng, saat ini bagi perusahaan, kantor, pabrik, atau lembaga di Jakarta yang sedang mencari Catering Makan Siang untuk Karyawan Perkantoran dan Pabrik di daerah Jakarta kini dapat berlangganan Catering Makan Siang di Dpawon Catering.

Secara umum, Catering Makan Siang Karyawan Perkantoran dan Pabrik yang disediakan oleh Dpawon Catering terdiri dari Nasi, Lauk Pauk, dan Sayur.

Untuk Lauk Utama, biasanya menu yang disajikan merupakan variasi olahan dari Daging Sapi, Ayam, Ikan, Cumi, atau Udang.

Sedangkan untuk Lauk Pendamping, umumnya merupakan variasi menu antara Tempe, Tahu, Kentang, Telur, Gorengan, Jamur, atau berbagai jenis olahan turunan, seperti Nugget, Sosis, dan lain sebagainya.

Sementara, untuk sayur yang disediakan, merupakan variasi menu masakan baik sayur berkuah maupun sayur non kuah yang diolah dari berbagai jenis sayur mayur seperti Kangkung, Bayam, Buncis, Kacang Panjang, Labu Siam, Kol, Sawi, Selada, Cesim, Wortel, Kecambah (Tauge), Daun Singkong, Nangka Muda, Pakcoy, Jamur, Jagung Muda, Brokoli, Oyong, Pepaya Muda, Terong, dan beragam jenis sayur mayur lainnya.

Dpawon Catering menyediakan beberapa pilihan Catering Kantor yang dapat dipilih untuk memenuhi kebutuhan Catering Makan Siang, baik untuk karyawan kantor atau karyawan pabrik di Jakarta.

Rental Peralatan Catering dan Pesta

Bagi Kantor, Perusahaan, Lembaga, Kampus, atau Penyedia Jasa Kuliner seperti Warung Makan, Restoran, Hotel, Kedai Makanan, Fast Food, atau Jasa Katering, atau bagi Anda yang suka memasak dan ingin menyelenggarakan pesta, perhelatan keluarga, pertemuan, acara kantor, kegiatan sosial, promosi, atau acara kampus / sekolah, seperti Meeting Kantor, Rapat Perusahaan, Company Gathering, Seminar, Peresmian Kantor, Arisan, Pertemuan Keluarga, Tunangan, Selamatan, Buka Puasa Bersama, Halal Bi Halal, Perayaan Ulang Tahun, Pesta Pernikahan, dll, dan bermaksud menyuguhkan makanan yang layak dan lezat untuk sahabat, kerabat, keluarga, tamu, dan rekan bisnis Anda, ketika mereka datang menghadiri jamuan Anda, bila Anda memutuskan untuk menyewa perabot memasak, juga perlengkapan penyajian masakan dan minuman, untuk kelancaran pada perhelatan yang Anda selenggarakan, kini Anda dapat menyewa peralatan memasak atau perlengkapan saji makanan lainnya di tempat kami, Layanan Penyewaan Peralatan Catering dan Pesta.

Dengan reputasi kami melayani berbagai acara penting dengan jumlah tamu yang banyak, untuk perusahaan besar, kementerian, instansi militer, dan lembaga pemerintah, ketika menjamu menteri, gubernur, jajaran direksi, dan orang-orang penting, bila Anda bermaksud untuk menyewa peralatan saji makanan dan minuman, atau perlengkapan catering dan pesta lainnya, untuk menyuguhkan Menu Prasmanan, Gubukan, atau Coffee Break, Anda tak usah bimbang lagi dengan mutu perabot yang kami sediakan, Anda bisa menghubungi kami. Kami pasti dengan senang hati akan membantu Anda untuk layanan Rental Peralatan Catering dan Pesta sesuai dengan kualitas yang Anda harapkan.

Kami, dari D'pawon Catering, selain menyediakan layanan pesta dan catering, saat ini, kami juga melayani Jasa Penyedia Layanan Rental Peralatan Profesional dan berpengalaman untuk penyediaan beraneka ragam perlengkapan pesta dan peralatan catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, serta wilayah Tangerang, Depok, Bogor, dan Bekasi!

More info Price list